products

Rapid Test Kit Obat Penyalahgunaan Amphetamine (AMP)

Informasi Dasar
Tempat asal: Cina
Nama merek: Dewei
Sertifikasi: ISO, CE, FDA
Nomor model: DWX-DOA
Kuantitas min Order: 5000 Unit
Harga: Negotiable
Kemasan rincian: 25 tes/kotak
Waktu pengiriman: dalam 20 hari
Syarat-syarat pembayaran: T/T, western union, L/C
Menyediakan kemampuan: 500,000 pcs/Hari
Informasi Detail
Sampel: Air seni Sertifikat: ISO, CE, FDA
Jenis: Kaset atau Strip Asal: CINA
umur simpan: 24 bulan Penggunaan: Profesional atau Self Test
Cahaya Tinggi:

mindray chemistry reagents

,

chemistry analyzer reagents


Deskripsi Produk

Tes Cepat Amfetamin (AMP)

 

Amphetamine (AMP) Rapid Test adalah tes skrining cepat untuk deteksi kualitatif Amphetamine dan metabolitnya dalam urin manusia pada tingkat batas tertentu.

Untuk penggunaan profesional saja.

Untuk penggunaan diagnostik in vitro saja.

 

[PENGGUNAAN YANG DIMAKSUDKAN]

Rapid Amphetamine (AMP) Test adalah uji imuno-kromatografi untuk penentuan kualitatif keberadaan Amphetamine (AMP) yang tercantum dalam tabel di bawah.

Obat (Pengidentifikasi) Kalibrator Tingkat batas
Amfetamin (AMP) d-Amfetamin 1000ng/mL

 

Pengujian ini hanya memberikan hasil uji analitik awal.Kromatografi Gas/Spektrometri Massa (GC/MS) adalah metode konfirmasi yang lebih disukai.Pertimbangan klinis dan penilaian profesional harus diterapkan pada Amphetamine (AMP) dari hasil tes penyalahgunaan, terutama ketika hasil positif awal ditunjukkan.

 

[RINGKASAN]

Amfetamin dan obat "perancang" yang terkait secara struktural adalah amina simpatomimetik yang efek biologisnya meliputi stimulasi sistem saraf pusat (SSP) yang kuat, sifat anoreksia, hipertemik, dan kardiovaskular.Mereka biasanya diambil secara oral, intravena, atau dengan merokok.Amfetamin mudah diserap dari saluran pencernaan dan kemudian dinonaktifkan oleh hati atau diekskresikan tidak berubah dalam urin dengan waktu paruh sekitar 12 jam.Ini dapat dideteksi dalam urin selama 1 hingga 2 hari setelah digunakan.Amfetamin dimetabolisme menjadi metabolit deaminasi (asam hipurat dan benzoat) dan terhidroksilasi.Metamfetamin sebagian dimetabolisme menjadi amfetamin dan metabolit aktif utamanya.Amfetamin meningkatkan detak jantung dan tekanan darah, serta menekan nafsu makan.Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyalahgunaan berat dapat mengakibatkan kerusakan permanen pada struktur saraf esensial tertentu di otak.

 

[PRINSIP]

Amphetamine (AMP) Rapid Test adalah immunoassay kompetitif yang digunakan untuk menyaring keberadaan Amphetamine (AMP) dan metabolit dalam urin.Ini adalah perangkat penyerap kromatografi di mana, obat-obatan dalam sampel urin, secara kompetitif digabungkan ke sejumlah situs pengikatan antibodi monoklonal obat (tikus) yang terbatas.

 

Ketika tes diaktifkan, urin diserap ke dalam tes dengan aksi kapiler, bercampur dengan konjugat antibodi monoklonal obat masing-masing, dan mengalir melintasi membran pra-dilapisi.Ketika obat dalam sampel urin berada di bawah tingkat deteksi tes, konjugat antibodi monoklonal obat masing-masing mengikat konjugat obat-protein masing-masing yang diimobilisasi di Wilayah Tes (T) tes.Ini menghasilkan garis Tes berwarna di Wilayah Tes (T) tes, yang, terlepas dari intensitasnya, menunjukkan hasil tes negatif.

 

Ketika tingkat obat sampel berada pada atau di atas tingkat deteksi tes, obat bebas dalam sampel berikatan dengan konjugat antibodi monoklonal obat masing-masing, mencegah konjugat antibodi monoklonal obat masing-masing dari mengikat konjugat obat-protein masing-masing yang diimobilisasi dalam Tes Wilayah (T) perangkat.Ini mencegah perkembangan pita berwarna yang berbeda di wilayah uji, yang menunjukkan hasil positif awal.

 

Untuk berfungsi sebagai kontrol prosedur, garis berwarna akan muncul di Wilayah Kontrol (C) pengujian, jika pengujian telah dilakukan dengan benar.

 

[PERINGATAN DAN PENCEGAHAN]

  • Immunoassay hanya untuk penggunaan diagnostik in vitro.
  • Jangan gunakan setelah tanggal kedaluwarsa.
  • Tes harus tetap dalam kantong tertutup sampai digunakan.
  • Tes yang digunakan harus dibuang sesuai dengan peraturan setempat.

 

[ISI]

  • Tes Narkoba.
  • pengering
  • Selebaran dengan instruksi untuk digunakan.

 

[PENYIMPANAN DAN STABILITAS]

  • Kit harus disimpan pada suhu 2-30°C hingga tanggal kedaluwarsa tercetak pada kantong tertutup.
  • Tes harus tetap dalam kantong tertutup sampai digunakan.
  • Jauhkan dari sinar matahari langsung, kelembaban dan panas.
  • Jangan membeku.
  • Perawatan harus diambil untuk melindungi komponen kit dari kontaminasi.Jangan gunakan jika ada bukti kontaminasi mikroba atau pengendapan.Kontaminasi biologis dari peralatan pengeluaran, wadah atau reagen dapat menyebabkan hasil yang salah.

 

[OPERASI]

Pengujian harus dalam suhu kamar (15ºC hingga 30ºC)

  • Donor mengumpulkan spesimen urin dalam cangkir urin.
  • Buka kantong tertutup dengan merobek takik.Keluarkan tes dari kantong dan letakkan di permukaan yang rata.
  • Pegang penetes sampel secara vertikal, dan tambahkan tepat tiga tetes spesimen urin ke dalam sumur sampel.
  • Hasilnya harus dibaca pada 5 menit.Jangan menafsirkan hasilnya setelah 10 menit.Lihat ilustrasi di bawah ini.

 

[INTERPRETASI HASIL]

Awal positif (+)

Hanya satu pita berwarna yang muncul, di wilayah kontrol (C).Tidak ada pita berwarna yang muncul di wilayah uji (T).

Negatif (-)

Dua pita berwarna muncul di membran.Satu pita muncul di wilayah kontrol (C) dan pita lain muncul di wilayah uji (T).

Tidak sah

Pita kontrol gagal muncul.Hasil dari setiap pengujian yang tidak menghasilkan pita kontrol pada waktu baca yang ditentukan harus dibuang.Harap tinjau prosedur dan ulangi dengan tes baru.Jika masalah berlanjut, segera hentikan penggunaan kit dan hubungi distributor setempat Anda.

 

 

 

CATATAN:

  • Intensitas warna di daerah uji (T) dapat bervariasi tergantung pada konsentrasi analit yang ada dalam spesimen.Oleh karena itu, setiap bayangan warna di wilayah uji harus dianggap negatif.perhatikan bahwa ini hanya uji kualitatif, dan tidak dapat menentukan konsentrasi analit dalam spesimen.
  • Kontrol eksternal tidak disertakan dengan kit ini.Direkomendasikan bahwa kontrol positif dan negatif diuji sebagai praktik laboratorium yang baik untuk mengkonfirmasi prosedur pengujian dan untuk memverifikasi kinerja pengujian yang tepat.

 

[BATASAN UJI]

1. Tes ini telah dikembangkan untuk pengujian sampel urin saja.Tidak ada cairan lain yang dievaluasi.JANGAN gunakan perangkat ini untuk menguji zat selain urin.

2. Ada kemungkinan kesalahan teknis atau prosedural, serta zat yang mengganggu dalam spesimen urin dapat menyebabkan hasil yang salah.

3. Sampel urin yang dipalsukan dapat menghasilkan hasil yang salah.Oksidator kuat seperti pemutih (hipoklorit) dapat mengoksidasi analit obat.Jika sampel dicurigai dipalsukan, dapatkan sampel baru dalam cangkir berbeda yang tidak digunakan.

4. Tes ini adalah tes skrining kualitatif.Ini tidak dirancang untuk menentukan konsentrasi kuantitatif obat atau tingkat keracunan.

5. Hasil positif tidak menunjukkan kadar atau intoksikasi, rute pemberian atau konsentrasi dalam urin.

6. Hasil negatif belum tentu menunjukkan urin bebas obat.Hasil negatif dapat diperoleh bila ada obat tetapi di bawah tingkat batas tes.

 

[KONTROL KUALITAS]

Pengguna harus mengikuti negara bagian federal yang sesuai, dan pedoman lokal mengenai frekuensi pengujian bahan kontrol kualitas eksternal.

Meskipun ada garis kontrol prosedural internal di perangkat uji wilayah Kontrol, penggunaan kontrol eksternal sangat disarankan sebagai praktik pengujian laboratorium yang baik untuk mengonfirmasi prosedur pengujian dan untuk memverifikasi kinerja pengujian yang tepat.Kontrol positif dan negatif harus memberikan hasil yang diharapkan.Saat menguji kontrol positif dan negatif, prosedur pengujian yang sama harus diterapkan.

[KARAKTERISTIK KINERJA]

Ketepatan

Studi perbandingan dilakukan dengan menggunakan Tes Rapid Amphetamine (AMP) dan tes penyalahgunaan obat cepat yang tersedia secara komersial.Studi dilakukan pada sekitar 600 spesimen klinis yang dikumpulkan sebelumnya dari pengaturan klinis.Hasil positif dugaan dikonfirmasi oleh GC/MS.Hasilnya adalah sebagai berikut:

Uji AMP
Perjanjian Positif 100%
Perjanjian Negatif 99,20%
Perjanjian Total 99,20%

 

Spesifisitas dan reaktivitas silang

Untuk menguji spesifisitas dan reaktivitas silang tes, alat uji digunakan untuk menguji Amphetamine (AMP), metabolit dan komponen lain dari kelas yang sama yang mungkin ada dalam urin.Semua komponen ditambahkan ke urin manusia normal yang bebas obat.Senyawa yang terkait secara struktural berikut ini menghasilkan hasil positif dengan pengujian ketika diuji pada tingkat yang sama atau lebih besar dari konsentrasi yang tercantum di bawah ini.

Menggabungkan Respon setara dengan cutoff dalam ng/mL
AMP  
d-Amfetamin 1.000
dl-Amfetamin 2.500
1-Amfetamin 50.000
(+/-) 3,4-methylenedioxyamphetamine (MDA) 2.000

 

Zat pengganggu

Sampel urin klinis mungkin mengandung zat yang berpotensi mengganggu tes.Senyawa berikut ditambahkan ke urin bebas obat atau urin positif obat dengan konsentrasi 50% di bawah cutoff dan 50% di atas cutoff.Semua zat pengganggu potensial ditambahkan pada konsentrasi 100µg/mL (Semua konsentrasi dikonfirmasi dengan GC/MS).Spesimen urin diuji dengan Rapid Amphetamine (AMP) Test.Tak satu pun dari sampel urin menunjukkan penyimpangan dari hasil yang diharapkan.

Parasetamol Klorotiazid Estrone-3-sulfat
Asetofenetidin Klorfeniramin Etil-p-aminobenzoat
Amoksisilin d,l-Chlorpromazine Eritromisin
Ampisilin Kolesterol fenoprofen
Aspirin Klonidin Flukloksasilin
Atenolol Simetidin Fluoksetin
Atorvastatin citalopram Furosemida
Azlocillin Kortison asam gentisat
asam benzoat kreatinin Hemoglobin
Benzilpenisilin Deoxycorticosterone Hidralazin
Asam benzoat Deksametason Hidroklorotiazid
Bilirubin Dekstrometorfan Hidrokortison
Benzidamin diklofenak asam o-Hydroxyhipuric
Kafein Diflunisal p-hidroksitiramin
Karbamazepin digoksin Ibuprofen
Sefaleksin Difenhidramin Indometasin
Kloralhidrat Efedrin Iproniazid
Kloramfenikol -Estradiol d,l-isoproterenol
Isoxsuprine d,l-Octopamine Asam salisilat
Ketamin Asam oksalat Serotonin
Ketoprofen asam oksolinat Sulfametazin
Labetalol Oksimetazolin Sulindac
Lisinopril Oksitetrasiklin Tetrasiklin
Loperamida Papaverin Tetrahidrozolin
meperidin Penisilin-G Tiamin
meprobamat pentazocine Tioridazin
Metoksifenamin Perfenazin d, l-tiroksin
Metilfenidat Phenelzine Tolbutamine
Nadolol Prednisolon Tolbutamid
Asam nalidiksat Prednison Trifluoperazin
naproksen d,l-Propanolol triptamin
Niasinamida d-Pseudoefedrin Asam urat
Nikotin kuinakrin Verapamil
Nifedipin Kina Zomepirac
norethindrone kuindin  
Noskapin ranitidin  

 

Pengaruh Gravitasi Spesifik Urin

Studi berat jenis dilakukan pada berat jenis yang berbeda termasuk 1,002,1.010, 1,020, 1,030, 1,040 spesimen dengan urin bebas obat atau urin positif obat dengan konsentrasi 50% di bawah dan 50% di atas tingkat batas (Semua konsentrasi dikonfirmasi dengan GC/ NONA).Setiap sampel diuji dengan Rapid Amphetamine (AMP) Test yang sesuai.Hasil menunjukkan bahwa berbagai rentang berat jenis urin tidak mempengaruhi hasil tes.

 

Pengaruh PH Urin

PH kolam urin negatif alikuot disesuaikan dengan kisaran pH 3 hingga 9 dalam 1 unit pH dan dibubuhi dengan masing-masing obat pada 50% di bawah dan 50% di atas tingkat batas (Semua konsentrasi dikonfirmasi dengan GC/MS).Setiap sampel diuji dengan Rapid Amphetamine (AMP) Test yang sesuai.Hasil penelitian menunjukkan bahwa rentang PH yang bervariasi tidak mengganggu kinerja pengujian.

 

Rapid Test Kit Obat Penyalahgunaan Amphetamine (AMP) 0

Rincian kontak
Sherry

Nomor telepon : +8613316305166

Ada apa : +008615267039708