products

Sampel Oral PP PE Tube Kit Ekstraksi RNA DNA Sekali Pakai

Informasi Dasar
Tempat asal: Cina
Nama merek: Dewei
Sertifikasi: CE, FDA, FSC
Nomor model: DW-80006
Kuantitas min Order: 5000 unit
Harga: $4-20/unit
Kemasan rincian: 10mlx6, 10mlx100
Waktu pengiriman: dalam 20 hari
Syarat-syarat pembayaran: T / T, Serikat Barat, L / C
Menyediakan kemampuan: 200.000 unit / Hari
Informasi Detail
Pemakaian: Pengumpulan sampel dan ekstraksi untuk tes PCR Suhu: Suhu kamar
Bahan: Virus tidak aktif, PP + PE Tube, Flocked Swab Stabilitas: 24 bulan
Mendaur ulang: Sekali pakai Sampel: Sampel Lisan
Cahaya Tinggi:

Kit Ekstraksi RNA DNA Tabung PP

,

Kit Ekstraksi RNA DNA Sekali Pakai

,

Kit Pengawetan Virus Tabung PE


Deskripsi Produk

Satu Langkah untuk Pengawetan dan Ekstraksi Virus COVID-19 sebelum pengujian PCR

 

Sudahkah Anda memilih solusi pengangkutan virus yang tepat?

Formula unik non-guanidinium yang dipatenkan dari Dewei dapat meminimalkan risiko hasil "negatif palsu".

 

Hampir semua media pengangkut virus yang ada di pasaran saat ini menyimpan virus yang diaktifkan, yang memiliki risiko infeksi tinggi dalam pengambilan sampel, pengangkutan, dan pengujian.

 

Petugas pencegahan epidemi garis depan membutuhkan solusi pengawetan yang dapat langsung menonaktifkan virus.Harus dipertimbangkan apakah media dapat menstabilkan integritas RNA virus dan menghindari degradasi sebelum pengujian, yang akan menyebabkan hasil "negatif palsu".

 

Kami membandingkan efek pengawetan medium guanidinium dari merek lain dan larutan non-guanidinium dari Dewei pada suhu 37 ° C pada avian coronavirus.Diketahui bahwa efek pengawetan dari media pengawetan guanidinium sangat tidak memuaskan!

 

Setelah penyimpanan 1-7 hari dalam kondisi 37, efisiensi pengawetan RNA virus pada dasarnya konstan pada 100% dengan menggunakan larutan transport Virus Dewei.Saat menggunakan dua media komponen guanidinium lainnya, efisiensi pengawetan RNA virus secara bertahap menurun.Itu berkurang menjadi kurang dari 20% setelah 7 hari, menunjukkan degradasi RNA dari waktu ke waktu.

 

Kesimpulan: Guanidinium (termasuk guanidine isothiocyanate atau guanidine hydrochloride, dll), sebagai denaturant protein umum, biasanya digunakan untuk melisis sel dalam ekstraksi asam nukleat atau menonaktifkan virus.Namun medium dengan guanidinium tidak dapat mengawetkan asam nukleat pada suhu ruangan normal yang dengan mudah membuat spesimen terdegradasi.Oleh karena itu, media dengan guanidinium tidak sesuai untuk pengawetan Sars-CoV-2.Sangat disarankan untuk menggunakan larutan pengawet virus non-guanidinium.

 

Di sini, kami menghimbau pekerja yang terkait dengan pengujian COVID-19 untuk memperhatikan poin-poin di bawah ini ketika memilih solusi pengawetan virus untuk pengujian asam nukleat saja, tetapi tidak untuk membudidayakan virus.

 

1. Gunakan solusi pengawetan virus yang tidak aktif

Virus hidup tidak perlu diawetkan selama asam nukleat yang utuh dan stabil dari virus dapat diawetkan untuk pengujian, karena saat ini tujuan pengujian asam nukleat adalah untuk mendeteksi RNA dari virus dalam sampel.Oleh karena itu, ketika dalam situasi memerangi COVID-19, virus yang tidak aktif selama pengambilan sampel adalah cara yang lebih baik untuk mengawetkan sampel.Di pasaran, beberapa produsen juga telah menonaktifkan media pengawet virus, tetapi sebagian besar komponen yang tidak aktif adalah guanidinium, sebagaimana telah disebutkan, media dengan komponen guanidinium tidak dapat mengawetkan asam nukleat pada suhu ruangan normal.Ini dengan mudah menurunkan virus dalam sampel dan tidak cocok untuk mengawetkan sampel Sars-CoV-2.Oleh karena itu, Kami merekomendasikan larutan pengawet Dewei Medical dengan komponen denaturant protein non-guanidinium, yang dapat menonaktifkan virus dan memastikan asam nukleat virus tidak terdegradasi saat disimpan di bawah suhu kamar.

 

2. Gunakan larutan pengawet virus yang dapat disimpan di bawah suhu ruangan

Karena RNA tidak stabil, media pengangkut virus bersama sampel harus disimpan dalam kondisi 4℃ dan dikirim ke laboratorium dalam waktu 48 jam.Jika suhu transpor tidak standar, asam nukleat virus dapat terdegradasi, hal ini menyebabkan hasil tes “negatif palsu”!Sedangkan jika sampel disimpan dalam larutan pengawet non-guanidinium Dewei yang dapat mengawetkan sampel pada suhu ruang, maka dapat mengatasi masalah biaya pengiriman dan meningkatkan akurasi hasil pengujian.

 

3. Gunakan larutan pengawet virus yang dapat melindungi sampel dengan efek inaktivasi suhu tinggi

Instruksi terkait dari Komisi Kesehatan Nasional Republik Rakyat China meminta agar sampel harus dinonaktifkan dengan suhu tinggi (panaskan dalam 56 selama 30 menit) sebelum mengekstraksi inti virus, sementara lembaga Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Beijing dan Pusat Penelitian Pengobatan Pencegahan Beijing menerbitkan tesis tentang Kimia Klinik yang menunjukkan bahwa inaktivasi suhu tinggi akan menurunkan inti virus kemudian menurunkan tingkat deteksi inti virus, yang merupakan salah satu alasan tingkat negatif palsu yang berlebihan dari deteksi COVID-19.Percobaan menunjukkan bahwa inaktivasi suhu tinggi tidak berpengaruh nyata terhadap kelengkapan inti virus saat menggunakan larutan pengawet virus Dewei Medical untuk mengawetkan sampel.

 

Bagan di bawah ini adalah data yang menggunakan solusi transportasi virus Dewei Medical untuk mengawetkan virus Corona Avian, encerkan lima gradien untuk mengekstrak dan menguji.Bandingkan nilai CT inaktivasi suhu normal dengan inaktivasi suhu tinggi.

 

Gradien Inaktivasi Suhu Normal Inaktivasi Suhu Tinggi dalam 60 ℃ selama 30 menit
10-1 23.08 23.29 23.26 23.22
10-2 27.26 27.43 27.32 27.48
10-3 32.81 32.65 32.24 32.37
10-4 35.84 35.69 35.93 35.72
10-5 39.65 39.79 39.83 39.78

 

 

Dewei Medical menyarankan untuk menggunakan larutan pengawet yang merupakan virus yang tidak aktif, volume larutan yang sesuai, mengangkut dalam suhu kamar dan melindungi virus untuk menghindari efek dari inaktivasi suhu tinggi saat pengambilan sampel melalui hidung atau oral.

 

Dewei Medical memanfaatkan tabung pengawet anti bocor yang memiliki desain kunci terbalik yang unik. Untuk membedakan tabung tradisional yang tidak dapat dipasang tegak selama pengangkutan, maka dengan mudah akan terdapat sisa cairan sampel pada nosel dan tumpahan cairan ke tangan setelah penutup dibuka, yang pada saat itu rentan menimbulkan polusi aerosol.

Desain anti bocor tanpa celemek karet dapat mencegah kebocoran saat mengulang pengoperasian bukaan penutup, seperti menjamin keamanan operator sampling, juga menghindari kebocoran aerosol dan sampel yang disebabkan pantulan celemek karet.

Sampel Oral PP PE Tube Kit Ekstraksi RNA DNA Sekali Pakai 0

 

 

Proses operasi:

1. Masukkan tabung sampel ke dalam inkubator pada suhu 65 ° C selama 30 menit.

2. Pindahkan tabung sampel ke dalam penangas termostatis logam pada 100 ° C selama 10 menit.

3. Uji langsung pada penganalisis PCR setelah ekstraksi.

Sampel Oral PP PE Tube Kit Ekstraksi RNA DNA Sekali Pakai 1

Sampel Oral PP PE Tube Kit Ekstraksi RNA DNA Sekali Pakai 2Sampel Oral PP PE Tube Kit Ekstraksi RNA DNA Sekali Pakai 3

Rincian kontak
Sherry

Nomor telepon : +8613316305166

Ada apa : +008615267039708